maz, ninin q kog boros bgt yaah? 1:17 premium. klo buka kips terus bisa2 1:13 an. padahal cm tak ganti cdi 1454, busi iridum, koil, karbu pj 34, ma knalpot free flow. tu wajar gak? :ngakak dorong aja gan pengen irit mah. Bisa nyampe 1:seumur hidup :ngakak
yah gitu deh, biasa dari pengiriman bagus, eh sampe ke dealer ada aja... pernah liat motor diturunin dari bak ngga pake apa2? langsung dibanting ke tanah itu motor....:D dulu N250 ane juga digituin, dikirim kerumah maen banting aje... sekarang Ninja R juga gitu...... kadang dealer kek gitu mendi...
kagak pernah bro...saya mah nubitol doang... kalo dulu tahun berapa gitu pas temen2 NOC ke pabrik, disana motor abis dirakit pasti di QC, dan menurut ane QCnya Kawasaki waktu itu jauh lebih bagus dibanding pabrikan lain misal H*nd* ataupun Y*ma*a ( pendapat pribadi seorang pemakai merk2 diatas )...
fairing depan kiri atas karetnya g ada gan, knok down bodi yg kaya anak panah itu lho gan yg kiri ada 2 patah smua, trus bodi belakang kanan di dudukan ke rangka jg patah gara gara slebor tengah dalem g ada bautnya. salah ane di situ g sempet ngecek waktu serah terima motor di beres, keburu masuk
gan ada yang tau gmn cara komplain tentang cacat produksi ninja rr saya g?? posisi saya di surabaya.. help me gan.. dealer tmpt saya beli g mau tanggung jawab, saya beli di bojonegoro.. :sorry Cacat apanya emang gan? :matabelo Emang waktu pertama gak di cek dulu di beresnya?
ini contoh gambarnya dengan velg RR di belakang... ngga ada ganti apa2... cuma masuknya bushing kudu di akalin armnya dibengkek kira2 1mm-2mm http://i61.tinypic.com/15rd060.jpg http://i61.tinypic.com/b839ts.jpg http://i61.tinypic.com/23wl120.jpg http://i57.tinypic.com/1zqvekl.jpg http://i61.tin
Hahahahahha, Wo, ada barang murah lagi ngk? Masih inget kagak ama gw? Yang minta foto arm besok yah... Bengkeknya dikit doang 1-2 mm, soalnya kemaren katanya kalo bushingnya yang dipapas butuh waktu lagi dan ke kaliper harus tambah ring... Gw tanya Willy kocab katanya ngk masalah dibengkek arm g...
Mau laporan, tadi udah pasang velg rr di r, ngk ada ubahan, tinggal plek doang...mungkin karena agak dibengkek armnya dikit, dan tadi pasang kipas cbr juga di radiator.... Mantapppp... Macet2an ngk tembus dari setengah batas temperatur Di bengkek paksa gan? :hammer ane juga ngidam tuh sama velg rr
Kayakny stelan tinggi pelampung t'lalu rendah om Jdny bengsin d mangkok kbanyakan, gak cepet dsedot sm spuyer Cm dkipasin ajah sm angin dr ventilasi, jdny karbu ngembun IMHO cara ngaturnya gimana gan? :hammer Tiap abis servis pasti ada aja masalah :( Lain kali ane servis sendiri aja lah :cool
Cb k Ramayana Kawasaki d Bonjer om, klo gak lwt Fb bs hub om Yon Kawasaki atw mas Alyy Kawasaki Klo yg kw jg banyak d Bonjer kok Wow, stlh TMX30 trus lanjut k VM38 :ngakaks Mmg ada ? :bingungs Klo susah cariny, bs pake kabel kopling Vixion kok om Maksudnya setelan gimana om? kurang pas apa
permisi suhu... minta masukannya... Coba aja cari di tukang stiker om :D kalo beruntung pasti nemu :cool ______________________________________________ Karbu ane kalo malem ko berembun yah? kayak abis di siram air :hammer Tapi kalo siang normal. Jetting ga pas apa gimana nih? Harga batok ba
motornya suhu maho di sini om motor nubi mah jelek ga ada apa2 nya :norose: pake koso rx2n masama suhu :shakehand damn it :hammer: di tes ama ndoro :( ngerasain angin di telapak tangan aja sih ndoro :o yg hembusan angin ama kalo lg di bawaj jalan lebih kenceng yang di bawa jalan tapi ya tergantu...
Wilujeng enjing suhu suhu :cool Kalo karbu keihin PE/PWL nozelnya di ganti yg 18 Lubang itu pengaruhnya apa yah? :matabelo Malam NKAH, nanya dong, sapa disini yang pake knalpot kp16? Yang dr Bandung... stelannya biasa naek satu pilot jet atau gimana? Apa standar? Trus standar tengah harus le
Selamat Siang NKAH :beer: Waduh nubi kurang tau tuh om, itu juga masih kemungkinan yang sebelumnya nubi sebutin :malus Sepertinja masih basah. CMIIW :malus Monggo di cek di page one, kan ada tuh beberapa pic busi hasil pembakaran, tinggal cek aja :D Filter bagusan KNN sih sebenernya, coba d
Gan motor ane satria hiu mesin os 25 karbu standart mikuni vm 20 ss rencana mau ganti kenalpot kolong gan apa perlu di rubah pilot sama mainjetnya... cara setiing angin karbu motor 2 tak gimana yah gan agar pas...setau ane setting karbu 2 tak ma 4 tak beda...:kiss Sesuaikan mesin aja gan. Liha
Selamat Hari Kemerdekaan NKRI yang ke 69 :selamat Vistra lumayan bagus tuh om, kemaren saya sempet make :D Saya pernah pake yang Sport XR soft compount, dulu sering bulak-balik bandung-bekasi tiap minggu, bisa kepake sekitar 8 bulanan om, itupun masih ada kembangnya kok, yah 1 tahun juga bisa
Enduro Racing :malus ane pake Ninja 2tak. Tapi ko perasaan cepet panas yah mesin. apa emang karakternya gitu?
bikin aja gan di tukang bubut, jangan lupa bawa tromol sama bearingnya ya:cendols Berapa duid suhu kalo bikin? :malus Kalo Velg CB*50R mau di pasang di ninin R juga kan tinggal ubah bushingnya aja ya suhu?
motor saya kompresi 10,3:1 suhu, tp tiap hari ane isiin premium... Apa yg salah mekaniknya ya suhu? Koq kompresi segitu bisa minum premium :berdukas Mungkin mekaniknya lupa baca buku gan :malus